Sunday, July 17, 2011

Umat Islam di Jordan Mahu Kembalikan Daulah Khilafah




Menyusul keberjayaan Konferens Khilafah yang diadakan di pelbagai pesulusuk dunia, untuk pertama kalinya, Hizbut Tahrir mengadakan Konferens Khilafah di Jordan pada hari Sabtu, 16 Julai 2011.

Konferens tersebut memilih tema "Revolusi Arab: Penyebab, Kepentingan dan Pilihan Masa Depan".Konferens Khilafah yang berlangsung di Rashid Hall, Amman, Jordan tersebut dihadiri oleh para 'ulama dan tokoh umat dari berbagai negeri, termasuk perwakilan dari Australia dan Amerika.Beberapa pembicara dari Hizbut Tahrir menyampaikan kuliahnya, diantara Dr. Mohammad Malkawi yang menyampaikan ucapannya tentang "Revolusi Arab: Motif, Keadaan dan Sebab-sebabnya".

Pembicara kedua, Abu Ahmad menjelaskan tentang "Revolusi Arab, Hasil dan Tujuan".

Konferens juga menghadirkan pembicara Muslimah yang disampaikan oleh Ustazah Najah As-sabtin yang menyampaikan ucapannya tentang "Revolusi Arab, Perempuan dalam Perubahan".

Di dalam forum diskusi, para undangan peserta konferensi menyampaikan berbagai pertanyaan kepada para pembicara yang membuat suasana semakin hangat.

Konferens ini disiarkan secara langsung ke seluruh penjuru dunia, melalui laman web media rasmi Hizbut Tahrir di http://www.htmedia.info. Dengan demikian, seluruh kaum Muslim dapat menyaksikan konferens tersebut. [m/htmedia/syabab.com]


Sumber : http://www.syabab.com/akhbar/ummah/1893-live-now-konferensi-khilafah-pertama-di-yordania-vf.html

2 comments: